Selasa, 30 April 2013

Cara Merubah Windows 7 menjadi genuine



Wauuu... senangnya kalau windows 7 yang kita punya asli. Sayang harganya yang selangit membuat kita sulit mewujudkannya. Apalagi kita adalah bajak lover yang cukup dengan uang 10 ribu bisa dapet software windows (hehehe,,,,) atau seperti temen saya (maaf, bukan saya) yang hanya mengetuk pintu kosant teman lalu berkata "pinjam kasetnya bentar dong, gw mau instal ulang." Dan lebih parahnya, kaset yang dipinjemin ke dy tidak dikembalikan sampai sekarang. hohohoho... ^^
Sekarang kita bisa membuat windows 7 bajakan yang kita pakai menjadi genuine. Ini ada dua cara agar windows 7 yang kita punya jadi genuine.

.:Cara Pertama:.

- Download dulu ni software, Chew-WGA v0.9 (Download)

- Setelah itu jalanin, terus  klik "APPLY" kemudian Windows akan di-Restart. Jrenggggggg !!! Windows 7 yang anda punya sekarang udah jadi genuine gan.



- Untuk melihat hasilnya Genuine atau tidak, klik properties pada My Computer. Pada bagian bawah tertulis Windows is activated.




 .:Cara Kedua:.

- Download dulu ni software, Windows 7 Loader v1.7.1 (Download)

- Setelah itu jalanin, terus  klik "install" kemudian Windows akan di-Restart. Jrenggggggg !!! Windows 7 yang anda punya sekarang udah jadi genuine gan.



Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil ^^'


Sumber : hasil copy blog lain :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar